August 14, 2010

r.i.n.d.u

Kala hatiku sedang rindu..
Pada siapa aku mengadu..

Pernah denger lagu dangdut ini?

Atau yang ini..

Kuterima suratmu dan kubaca dan aku mengerti..
Betapa merindunya diriku akan hadirnya dirimu..

Atau..

Lagu rindu ini kuciptakan hanya untuk bidadari hatiku tercinta..
Walau hanya nada sederhana ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan..

Gak kehitung banyaknya lagu-lagu rindu yang ada hingga sampai sekarang ini.

r.i.n.d.u

Tadi saya baru dapat 1 pertanyaan dari seorang teman,

"Apa ciri-ciri orang kangen?"

Saya diam. Dan ternyata saya juga gak bisa definisikan rincinya ciri-ciri orang kangen. Ternyata saya belum tahu. Tapi setelah ditanyakan lagi pertanyan-pertanyaan yang bersangkutan seputar 'hal-hal' di dalamnya. Saya ber 'flashback' kembali.

Bahwa ternyata,

r.i.n.d.u

menurut saya adalah

'ketika saya berharap dan terus menunggu seseorang yang benar-benar saya r.i.n.d.u.k.a.n bagaimanapun, dimanapun dan kapanpun'

No comments: