August 25, 2010

Questions [ ? ]

Saya masih bertanya-tanya kepada Tuhan tentang beberapa hal yang masih belum saya temukan jawabannya.

"Ternyata selalu benar dan benar setelah senang-senang dan tertawa pasti nantinya akan sedih dan saya selalu bingung alasannya kenapa?"

"Kenapa kita diberikan kecocokan berteman dengan orang lain selama bertahun-tahun tapi akhirnya terpisah juga karena kesibukan satu sama lain?"

"Kenapa harus ada pertemuan kalau pada akhirnya ada perpisahan?"

4 comments:

Felicia Putri said...

aku emang bukan Tuhan, tapi kalo boleh sotoy ya...
1. Bayangkan kalo kamu seneng terus. Kamu bakal terlana oleh kesukaan duniawi dan melupakan Tuhan. Mau?
2. God will :)Rencana Tuhan itu indah
3. Semua pasti berpisah (baca: mati), mau nggak ketemu siapapun?
aku juga punya pertanyaan banyak sih, tapi percaya aja, Tuhan lebih tau, dan Tuhan sll kasih yg terbaik. :)
God bless

Deby Christi said...

okay thanks :)

lulu said...

itulah sebabnya tuhan memberi keterbatasan ilmu untuk manusia supaya manusia terus bertanya dan mencari jawaban dan akhirnya semua jawaban itu akan kembali kepada-Nya!

bertanya yentang hidup adalah wajar
by the way salam kenal yah,,,=)

Deby Christi said...

@lulu : hei lulu thanks ya commentnya, salam kenal juga :)