August 16, 2010

65th Indonesia

I.N.D.O.N.E.S.I.A 65 th

''Kenapa cinta INDONESIA?''

Share your answers guys!

12 comments:

Felicia Putri said...

Pertanyaan yg cukup susah.
Meski kadang bete sama Indonesia, harus kuakui bhw ada rasa cinta buat Indonesia. Kenapa? It's bcz I am Indonesian. Indonesia tanah airku. Rasa cinta muncul dr situ. Dan Indonesia emang cukup berpotensi. Masih banyak alasan utk tetap mencintai Indonesia. Yeah. MERDEKA!

Audrey Sj said...

Pertama.. karena saya sendiri seorang Indonesia, lahir, dan bakal mati di Indonesia..

Kedua, karena alamnya indah, dan kaya..

Ketiga, karena saya yakin gak ada bangsa yang seramah bangsa Indonesia..

Keempat, karena saya memang mencintai Indonesia.. (?)

Bang Koko said...

coz saya lahir di INDONESIA ....

Lov U INDONESIA ..........

salam knl juga ya buat yang punya blog ini.....

jgn lupa mampir balik.....klo blh kita saling follow yuk....

Langit said...

dirgahayu INDONESIA,,
aku CINTA indonesia, kr aku dilahirkan dibumi INDONESIA,,

salam kenal,,,:)

langitsenja

vini vidi vucinic said...

Cinta tanah air adalah sebagian dari iman....
Dirgahayu Indonesia-ku...

Yohana Novemita said...

karna indonesia BEDA dari negara lain. :)

Almira Pratisadewi said...

karna saya cukup lama tinggal disini, hehe

*rubicund said...

karena saya lahir dan dibesarkan di Indonesia, dan karena (menurut saya sih ya) ada yang beda dari Indonesia dibandingkan negara lain.. XD

btw, salam kenal! :D

Deby Christi said...

eniwei thanks ya semua buat comment share jawabannya :) merdeka! :D salam kenal juga semua :)

puteri permata sari daulay said...

karena apa ya?
menurut saya karena yang pasti saya orang indonesia, terus indonesia itu unik deh. dan rasa kekeluargaannya masih kental banget,ramah,dan banyak kebudayaannya. Tapi terkadang saya suka kesel sama mas-mas gatel yang suka nongkrong di pinggor-pinggir jalan sambil godain cewek.Ngerusak image indonesia rasanya :p
itu aja deh kayaknya,kepanjangan ya? haha..

Deby Christi said...

@puteri permata sari : hahaha.lucu nih gue bacanya..bagus kok bagus commentnya :) thanks ya..

Anonymous said...

suka indonesia karena, indonesia memiliki semua yang negara lain tidak punya, tapi keselnya, kenapa masi ada orang yang mau rusak alam nya, emang duit bisa buat hidup anak cucu?
punya duit gak ada oksigen sama aja :)