18 April 2014

Terima Kasih

Terima kasih untuk ini, kamu :)

Terima kasih telah datang
Datang dengan membawa cinta dan kasih sayang

Terima kasih karena pemberian perhatian
Perhatian yang buat hidupku lebih berkesan

Terima kasih karena mau mempercayai
Yang akan membuat aku tidak akan menyakiti

Terima kasih karena sudah memilih
Yang akan membuat aku tidak akan mengganti
Di waktu jam kerja kantor.

"Kerjaan gak ada habis-habisnya kayak dosa....." -Dennis

1 Maret 2014

Thankyou Twenty two

Thankyou twenty two
Kamu dapati aku
Semangat menggebu-gebu
Lulus utuh penuh
Traveling selalu
Kerja jatuh bangun melulu
Bertemu orang baru
Jatuh cinta sama kamu
Konser mendayu-dayu
Sedih resign jenuh
Mimpi masih utuh
Cari kerja dulu
Dan sebentar lagi berlalu
Twenty two yang dulu
Thank you..

15 Februari 2014

"Kok lo suka saos sih? Kan asem." 
"Hidup tuh jangan cuma pedes, tapi ada asemnya juga."
"Kalau manis?" 
"Manis kalau endingnya bahagia aja." 
--- 
"Ini kemanisan." 
"Katanya biar endingnya manis."

5 Februari 2014

Bertemu Tuhan

"Kasur mahal banget sampai 15 juta."

"Tidurnya ketemu Tuhan."

"Mending kalau ketemu Tuhan langsung masuk surga.....Kalau disidang dulu?"