May 27, 2011

Teruskanlah...

Bukan bukan.. Ini bukan soal lagunya Agnes Monica :D

2 hari lalu gue ngobrol-ngobrol sama teman kampus dalam perjalanan ke kampus tercinta, ngomongin soal kuliah dan banyak hal lainnya yang mengenai kampus, mata kuliah yang susaaahh banget yang tiap kali mesti pasrah kalau ada tugas, proyek, ataupun ujian mengenai mata kuliah tersebut.

Dan gue berdua sama teman gue yang mungkin sama-sama senasib sepenanggungan..

-Sama-sama gak suka mata kuliah yang ada bau-bau codingnya..
-Sama-sama suka mata kuliah analisis perancangan sistem dan pinginnya sih kerja di bidang itu aja, tanpa menyentuh coding sama sekali (err..bisa gak ya?).
-Sama-sama hampir mau pindah jurusan (tapi mikir-mikir lagi buat kesekian kalinya)
-Sama-sama hampir juga mau pindah kampus (dan ini juga lagi-lagi mikir buat kesekian kalinya)
-Sama-sama dulunya disuruh masuk kampus yang sama, yang berlokasi gak jauh dari tempat tinggal kita itu lho (sorry, no mention)..
-Sama-sama pokoknya yaa sama-sama senasib sepenanggungan..

Akhirnya gue dan teman gue menyimpulkan sesuatu yang mungkin memang harus ditetapkan dalam hati dan pikiran juga.

Bahwa ya udah..
Yang udah terjadi yah terjadilah..
Kalaupun kita pindah jurusan atau kampus sekalipun juga belum tentu merasakan yang baik-baik atau merasakan yang enak-enak.
Setiap apa yang dijalani pasti ada enak dan gak enaknya.

Dan pada akhirnya...
Meski harus takut untuk melangkah ke semester berikutnya, apalagi udah pusing duluan mikir soal bagaimana harus menyelesaikan skripsi dan bla bla bla lainnya yang pasti akan sulit banget
Semua itu balik lagi ke diri masing-masing..
Kalau ada niat, pasti ada aja jalannya..

Sekali lagi yang benar-benar harus ditetapkan dalam hati dan pikiran,
"Kalau ada niat, pasti ada saja jalannya."

Sekian.

Jadi, selamat datang untuk proyek-proyek, tugas-tugas, skripsi minor, daaaannnn skripsi akhir kuliah.........!!!!!
Semoga memang benar kalau ada niat, pasti ada jalannya.

2 comments:

Noeel-Loebis said...

semoga lulus.... :)

misspikun said...

sama :'( rasanya kog gak betah ya kuliah di bidang IT,tp saya sudah smester 6