February 2, 2011

Philosophy of being smart

Yang berhasil itu bukan orang pandai, tapi orang yang kelihatan pandai. Itu sebabnya, orang yang sudah pandai harus belajar tampil pandai. Banyak orang yang secara akademis pandai menolak belajar tampil baik karena menurutnya kepandaian akademis adalah segalanya dan orang akan otomatis tahu bahwa dia orang pandai. Ternyata tidak begitu.

Orang pandai yang tidak kelihatan pandai, tidak akan terpakai.

5 comments:

Yulita Alvernia said...

betuuul! tapi kalo orang cuma keliatan pandai, atau pura2 pandai menurut gue ga baik juga deb. hehehe.. isi sama covernya harus pas.

cho said...

supaya keliatan pandai caranya gimana, deb? :)

puteri permata sari daulay said...

iay,dikelasku ada tuh dia ga begiru pinter tapi dia aktif orangnya,jadinya kelihatan pinter. Aku jadi beajar banyak dari dia :D
Tapi emang bener sih, jangan sok-sok pandai
entar jadi tong kosng nyaring bunyinya lagi :D

Deby Christi said...

@cho : buat kelihatan pandai menurut gue, jadi diri sendiri trus cari pengalaman sebanyak"nya.

@yulita @puteri : yapp benaarr! thanks yaa commentnya :)

Felicia Putri said...

Waha, bener banget nih. Aku juga nggak ngerti matik, tapi kalo diskusi sok-sokan banyak omong. Eh, malah dicap pinter :D