October 17, 2009

Mungkin

Mungkin Tuhan ingin kita bertemu dengan orang yang jahat sebelum kita bertemu dengan orang yang baik sehingga kita bertemu dengan orang yang benar, kita bisa bersyukur atas anugerah itu.

Mungkin teman yang paling baik adalah yang bisa menemani kita duduk dan berayun dalam ayunan di halaman rumah, tanpa mengucapkan sepatah kata, dan lalu pergi dengan perasaan telah melakukan percakapan terbaik.

Mungkin benar, kita tidak menyadari apa yang kita miliki sampai kita kehilangan, tapi juga benar, kita tidak tahu apa yang hilang sampai kita menemukannya.

Hanya perlu satu menit untuk menyakiti seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, dan satu hari untuk mencintai seseorang, tapi perlu waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Jangan percaya dengan penampilan karena penampilan bisa menipu. Jangan mencari kekayaan, karena kekayaan bisa hilang. Cari seseorang yang bisa membuat anda tersenyum karena senyuman bisa membuat hari suram menjadi cerah. Cari orang yang bisa membuat hati anda tersenyum.

Impikan apa yang ingin anda impikan. Pergi ke tempat yang ingin anda datangi, jadi orang yang anda inginkan, karena kita hanya punya satu hidup dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang ingin kita lakukan.

Mungkin anda punya cukup banyak kebahagiaan untuk membuat anda manis, cukup cobaan untuk membuat anda kuat, cukup penderitaan untuk membuat anda manusiawi, dan cukup harapan untuk membuat bahagia.

Selalu menempatkan diri pada orang lain. Jika anda merasa sesuatu itu menyakitkan, kemungkinan itu juga menyakitkan orang lain.

Ketika lahir, kita menangis dan orang-orang di sekitar kita tersenyum. Jalani hidup ini sehingga ketika meninggal, semua orang di sekitar kita menangis dan kita yang tersenyum.

Sumber : Unknown

No comments: