March 30, 2017

Mencari yang Lucu


Baru menemukan apa yang dicari selama ini. Sebuah anime figure untuk ditaruh sebagai pajangan di mobil. Alasan kenapa membeli ini, karena...

Simple.
Pajangan di mobil udah gak ada.
Kalau dilihat dan dipikir-pikir anime ini sifatnya mirip sama gue. Berkacamata, pemalu, penakut, pemalas tapi pemimpi. Bedanya, dia cowok dan gue cewek.
'No drunk driving', karena gue tahu gue bukan perokok jadi pasti gue gak pilih anime figure bertuliskan 'no smoking', gak mungkin kan gue merokok di dalam mobil gue sendiri apalagi mengijinkan orang lain merokok di dalam mobil gue. Kalau 'minum' iya, tapi belum pernah sampai mabuk. Jadi, 'no drunk driving' bisa sebagai pengingat gue kalau lagi di jalan mungkin...
Terakhir adalah lucu.

Animenya lucu, bentuknya pun lucu. Gue sedang mencari yang lucu. Biar bisa ketawa lagi di saat jalani penatnya hidup, jenuhnya bekerja. Ternyata mencari yang lucu itu susah...Bahkan kalau lagi terpaksa mencoba melucu dan malah mentertawakan diri sendiri.

No comments: